Data Center

Nusamedia menginginkan pelanggan menggunakan salah data center terbaik di dunia, untuk mengembangkan webnya dan untuk memastikan uptime yang maksimum. Data Center kelas dunia tersebut menampilkan keunggulan keamanan (security), daya, keamanan (fisik), serta sistem pendingin, semua didesain untuk menjamin layanan berjalan tanpa gangguan.

Fitur Data Center

Data Center Nusamedia terletak di komplek data center The Planet, di Dallas, Texas, USA. Data center kelas dunia ini didukung oleh teknologi unggul, untuk memastikan server tetap dingin, aman, dan hidup sepanjang waktu. Data Center ini menampilkan Redundat Power, HVAC dan sistem deteksi kebakaran dan dimonitor 24/7 oleh Nusamedia dan NOC The Planet.

Fitur Jaringan

Website yang di-Host di Nusamedia, dapat diakses secara penuh melalui jaringan bersertifikasi CISCO (CISCO Certified Network) yang dengan topologi mesh dan redundant, dan didukung oleh 10 backbone dan fiber optic yaitu : AT&T, Global Crossing, Level3, Abovnet, Savvis, SBC, Time Warner, MCI, Broadwing dan XO Communications.

Pengawasan jaringan

System Administrator Nusamedia melakukan pengawasan Server 24 Jam sehari, dan 7 hari dalam seminggu. Server tersebut selalu diawasi dan setiap masalah segera ditangani sebelum menjadi serius.

Kami berusaha menjaga “hubungan yang baik” antara nusamedia dengan pelanggan, dan antara pelanggan dengan end usernya dari sisi layanan hosting. Sehingga jika anda menggunakan layanan hosting kami, anda akan yakin website anda berada di tangan yang tepat.

Promo Hosting

Masukkan email Anda untuk selalu mendapatkan informasi promo terbaru kami: