WordPress Hosting

Nusamedia WordPress Hosting

Wordpress Hosting adalah salah satu layahan nusamedia, untuk anda yang memerlukan website Blog, karena wordpress ini adalah aplikasi CMS (Content Management System) Untuk Blogging. Namun penggunaannya jauh lebih fleksibel bukan hanya sekedar untuk blogging, dengan beberapa kustomisasi WordPress bisa berwujud menjadi sebuah website perusahaan yang elegan. Wordpress merupakan CMS paling populer di planet ini, berbasis PHP dan MySQL, pada Desember 2011 WordPress 3.0 telah didownload sebanyak 65 juta kali, dan pada Desember 2012 wordpress menyandang jawara dengan menguasai 55.7% distribusi CMS yang dipergunakan di internet. what a number.. Beberapa keunggulan menonjol dari WordPress adalah :
  • Bersifat Open Source dan berlisensi GPL alias gratis. Karena open source dan gratis inilah dukungan terhadap CMS ini begitu lengkap, seperti theme, plugin, bahkan penyempurnaan dari core system-nya sendiri baik itu melalui forum resmi maupun forum pengguna sendiri, dari berbagai belahan dunia.
  • Multi User dan Multi Site dalam setiap instalasi WordPress bisa menampung lebih dari satu user untuk berpartisipasi dalam Blogging, demikian juga Wordpres mendukung multisite, dengan sebuah instalasi paket CMS WordPress dapat membuat lebih dari satu Blog WordPress. Rilis WPMU ¬†untuk kemudian menjadi WPMS (WordPress Multi Site) Terintegrasi bersama dengan WordPress 3.0.
  • Widgets, adalah modul yang memungkinkan user melakukan drag and drop dalam melakukan pengaturan konten dalam sidebar. Widgets mempermudah developer dalam melakukan implementasi plug-in untuk menambah fungsionalitas WordPress.
  • Mobile, WordPress mempunyai kompatibilitas untuk diakses melalui aplikasi Mobile.
  • SEO, WordPress mendukung penerapan seo, secara native melalui permalink structure, RSS, auto-pinging, dan site map. Disamping itu juga banyak tersedia plug-in untuk lebih mengoptimalkan fungsi seo dalam WordPress.
Di Nusamedia anda bisa mempunyai sendiri Hosting untuk WordPress, dengan theme, plug-in, dan nama domain yang bisa anda tentukan sendiri.

Kompatibel 100% WordPress Hosting

  1. Memenuhi kebutuhan sistem minimum untuk WordPress.
  2. Apache, PHP dan MySQL versi terbaru.
  3. Install WordPress versi terbaru.
  4. PHP dijalankan dalam mode su-PHP, untuk menjamin keamaan WordPress.

Promo Hosting

Masukkan email Anda untuk selalu mendapatkan informasi promo terbaru kami: